Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ini Harapan Gunadi Yunir di HUT Provinsi Bengkulu ke 55

 

PedomanBengkulu.com -  Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Gunadi Yunir mengingatkan pemerintah untuk terus meningkatkan pengelolaan Sumber Daya Alam (SDA) dan Sumber Daya Manusia (SDM) di Bengkulu. Hal itu diungkapkan Gunadi Yunir saat Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Bengkulu dalam Rangka HUT ke-55 Provinsi Bengkulu, Sabtu (18/11/2023).

Di usia ke-55 tahun ini, Provinsi Bengkulu dinilai sudah banyak berkarya untuk semakin maju. Namun, pemerintah tetap memiliki banyak pekerjaan rumah (PR) untuk menjadikan Bengkulu lebih maju dan sejahtera. Salah satunya adalah PR di bidang tenaga kerja. Gunadi mengatakan banyak pengangguran di Bengkulu yang didominasi oleh anak-anak muda.

"Karena itu, kita minta pemerintah provinsi untuk menganggarkan dana, untuk meningkatkan sumber daya anak-anak muda kita," kata Gunadi Yunir. Dalam momentum HUT ke-55 Provinsi Bengkulu ini, Gunadi berdoa agar Bengkulu semakin mandiri, dan semakin dikenal di dunia luar sebagai daerah yang maju. "Jangan hanya dikenal di Provinsi Bengkulu saja," ungkap Gunadi.

DPRD Provinsi Bengkulu Peringatan HUT Provinsi Bengkulu ke-55, Sabtu (18/11/2023). Dalam rapat paripurna istimewa ini, tercatat ada 52 ucapan selamat HUT ke-55 Provinsi Bengkulu dari berbagai pihak yang disampaikan ke DPRD Provinsi Bengkulu. Hal ini disampaikan oleh Sekwan DPRD Provinsi Bengkulu, Erlangga. Misalnya dari ucapan dari DPRD Provinsi Bengkulu, Pemprov Bengkulu, Ketua DPRD Isnan, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Armed Wijaya M.H berserta jajaran dan bhayangkari, serta dari Sekjen Kemendagri, Suhajar Diantoro.