Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Irwan Eriadi Ucapkan Selamat Kepada 230 Pemilik Mobil Kijang Super Se-Provinsi Bengkulu

PedomanBengkulu.com  - Irwan Eriadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, dengan penuh apresiasi, mengucapkan selamat pada 230 pemilik mobil Kijang Super se-Provinsi Bengkulu yang tergabung dalam Toyota Kijang Super Community Indonesia (TKSCI) Chapter Rafflesia. Mereka berkumpul di Balai Raya Semarak Provinsi Bengkulu untuk merayakan hari jadi ke-6 komunitas ini.

Acara peringatan ini, yang difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu, merupakan momen penting dalam mengenang perjalanan sukses TKSCI Chapter Rafflesia dalam mempersatukan pecinta mobil Kijang Super di daerah ini. Keberhasilan dan keberlanjutan komunitas ini adalah bukti nyata dari semangat persatuan dan kecintaan terhadap kendaraan ikonik Toyota Kijang Super.

Irwan Eriadi menyampaikan bahwa keberadaan komunitas seperti TKSCI Chapter Rafflesia memiliki dampak positif dalam mempererat ikatan antara pecinta mobil Kijang Super. Selain itu, komunitas ini juga menjadi wadah untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, dan kebersamaan antara para anggota.

Acara tersebut dihadiri oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, Murlin Hanizar, Ia berharap bahwa komunitas ini akan terus berkembang dan berkontribusi pada budaya otomotif di Provinsi Bengkulu.

Irwan Eriadi juga berharap agar komunitas seperti TKSCI Chapter Rafflesia akan terus aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan kemanusiaan, serta ikut mendukung perkembangan daerah mereka. Dengan semangat persatuan dan kebersamaan, mereka dapat meraih pencapaian yang lebih besar dalam tahun-tahun mendatang. [Rls]