Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ketua DPRD Provinsi Apresiasi Gubernur Rohidin Motivasi kepada Ratusan Mahasiswa di STIA

PedomanBengkulu.com -  Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri, mengucapkan terima kasih dan rasa bangga kepada Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang telah memberikan kuliah umum mengenai Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara di Era Digital. Kuliah umum ini diselenggarakan oleh Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Bengkulu di Aula STIA Bengkulu.

Acara tersebut dihadiri oleh Rektor dan dosen akademik STIA Bengkulu, pengurus Yayasan Semarak Bengkulu, serta diikuti oleh mahasiswa STIA Bengkulu. Dalam kuliah yang disampaikannya, Gubernur Rohidin, yang juga telah menyandang gelar profesor, menjelaskan bagaimana wawasan kebangsaan dan bela negara bisa hadir di dalam kampus. Menurut Gubernur Rohidin, kesempatan menjadi mahasiswa merupakan sebuah kesempatan yang luar biasa.

Mengapresiasi kegiatan tersebut, Ihsan Fajri menyatakan bahwa kehadiran Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah di STIA Bengkulu memberikan ilmu serta motivasi kepada mahasiswa untuk lebih memahami pentingnya wawasan kebangsaan dan bela negara, terutama di era digital yang penuh dengan tantangan.

Kuliah umum ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan semangat mahasiswa dalam memahami nilai-nilai kebangsaan dan bela negara, serta menghadapi era digital yang semakin berkembang. Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Rohidin juga mengajak para mahasiswa untuk selalu menjaga keutuhan dan kesatuan bangsa demi mencapai cita-cita luhur Indonesia. (Rls)