Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ketua DPRD Provinsi Apresiasi Malam Puncak HUT ke 55 Provinsi Bengkulu

PedomanBengkulu.com -  Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri, mengapresiasi malam puncak HUT ke-55 Provinsi Bengkulu yang digelar di Balai Raya Semarak, Sabtu (18/11).

Ihsan mengatakan, malam puncak HUT ke-55 Provinsi Bengkulu merupakan momentum yang tepat untuk mempererat kebersamaan dan kekeluargaan masyarakat Bengkulu.

“Saya sangat mengapresiasi malam puncak HUT ke-55 Provinsi Bengkulu. Ini merupakan momentum yang tepat untuk mempererat kebersamaan dan kekeluargaan kita,” kata Ihsan.

Ihsan mengatakan, malam puncak HUT ke-55 Provinsi Bengkulu juga diisi dengan berbagai agenda yang bermanfaat bagi masyarakat Bengkulu, di antaranya:

Launching Harvesting Bangga Buatan Indonesia (BBI) dan Bangga Berwisata Indonesia (BBWI)
Bazar UMKM dan Pasar Murah
Lomba Konten Kreator
Jalan Santai dan Senam Bersama
“Berbagai agenda yang digelar dalam malam puncak HUT ke-55 Provinsi Bengkulu ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Bengkulu,” ujar Ihsan. Ihsan berharap, berbagai kegiatan yang digelar dalam rangka HUT ke-55 Provinsi Bengkulu dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Bengkulu.


“Saya berharap, berbagai kegiatan yang digelar dalam rangka HUT ke-55 Provinsi Bengkulu dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Bengkulu,” pungkas Ihsan.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah juga menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat Bengkulu yang telah berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang digelar dalam rangka HUT ke-55 Provinsi Bengkulu.

“Saya sangat mengapresiasi masyarakat Bengkulu yang telah berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang digelar dalam rangka HUT ke-55 Provinsi Bengkulu,” kata Rohidin.

Gubernur Rohidin berharap, Bengkulu dapat terus maju dan berkembang di masa mendatang. [Rls]