Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ketua DPRD Provinsi Berharap Pelajar Termotivasi dan Terus Berkarya

PedomanBengkulu.com - Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri, menyampaikan dukungan dan apresiasi terhadap kreativitas dan semangat siswa-siswi SMA Negeri 1 Seluma yang diapresiasi oleh Bunda Literasi Provinsi Bengkulu, Derta Rohidin.Hal ini disampaikannya saat menghadiri puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-37 SMAN 1 Seluma dan SMANSA Cup XII 2023 yang digelar di halaman sekolah tersebut.

Derta Rohidin mengungkapkan kagumnya melihat semangat dan kreativitas siswa-siswi serta guru di sekolah tersebut. Dia menyebutkan bahwa seluruh guru mengenakan pakaian tradisional Nusantara, sedangkan siswa-siswinya tampil kreatif dalam berbagai kegiatan.

Derta juga mengapresiasi pameran kerajinan tangan yang dibuat oleh setiap kelas, yang menampilkan karya-karya kreatif dan unik. Selain itu, dia memuji penampilan drumband, olahan makanan tradisional, serta perlombaan panjat tebing yang menjadi bagian dalam rangkaian acara HUT SMAN 1 Seluma dan SMANSA Cup XII 2023.

Dukungan dan apresiasi ini diharapkan dapat memotivasi seluruh siswa-siswi SMA Negeri 1 Seluma untuk terus berkarya dan mengembangkan kreativitasnya demi masa depan yang cerah. [Rls]