Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Marlesi Gelar Reses di Desa Pulau Panggung

PedomanBengkulu.com -  Dalam rangka menjawab aspirasi masyarakat mengenai masalan BP/S prabayar yang banyak menuai keluhan, anggota DPRD Provinsi Bengkulu Marlesi, S.Sos dari komisi IV melakukan kunjungan ke desa Pulau Panggung, Kecamatan Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah.

Selama kunjungan tersebut, masyarakat banyak menyampaikan keinginan mereka untuk mendapatkan layanan BPJS secara gratis, khususnya bagi para lansia di desa tersebut. Mereka merasa bahwa layanan kesehatan menjadi hal yang sangat penting, namun banyak dari mereka yang tidak mampu untuk membayar BPJS prabayar. Selain itu, masyarakat juga mengelunkan masalah penerimaan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) yang tidak

Anggota DPRD Marlesi menyatakan bahwa pihakya akan mendengarkan dan mencari solusi atas semua aspirasi masyarakat yang disampaikan. "Kami akan berupaya untuk memperjuangkan peningkatan akses layanan kesehatan melalui BPJS yang gratis bagi lansia, serta meneliti masalah penerimaan bantuan PKH yang tidak sesuai sasaran. Kami juga akan bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk memperbaiki infrastruktur jalan di desa ini," ujar Marlesi.

Dengan adanya kunjungan anggota DPRD ke desa Pulau Panggung, diharapkan masalah-masalah yang disampaikan olen masyarakat dapat segera mendapat perhatian dan solusi yang tepat dari pihak terkait.(Rls)