Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Mega Sulastri Dukung Pemprov Tingkatkan Kualitas Pendidikan

PedomanBengkulu.com - Mega Sulastri, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, mengapresiasi langkah Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang menilai positif pelaksanaan Pelatihan Public Speaking dan Teknik Keprotokolan bersama Indonesian Professional Speakers Association (IPSA) Bengkulu.Pelatihan ini ditujukan untuk para pelajar di Bengkulu terutama pengurus OSIS SMA/SMK, dan digelar di SMA Negeri 5 Kota Bengkulu.

Gubernur Rohidin menyatakan bahwa pelatihan ini sangat strategis dalam dunia pendidikan Bengkulu, dengan harapan dapat membuka wawasan dan cakrawala para pelajar melalui kemampuan public speaking yang baik. Pelaksanaan ini mendapat dukungan terutama karena saat ini di tengah penerapan kurikulum merdeka belajar. Gubernur Bengkulu mengungkapkan, “Anak-anak tidak hanya disuguhi pelajaran di ruang kelas, tetapi dengan praktik langsung di lapangan, apalagi dengan narasumber yang berasal dari kelompok profesional, IPSA Bengkulu.”

Gubernur Bengkulu, yang juga merupakan lulusan terbaik dari Universitas Gadjah Mada (UGM) dan Institut Pertanian Bogor (IPB), berharap pelatihan ini dapat membantu meningkatkan kompetensi dan kepercayaan diri para pelajar yang nantinya akan menjadi pemimpin masa depan di Provinsi Bengkulu.

Dukungan dari Mega Sulastri sebagai anggota DPRP menunjukkan peran serta pemerintahan daerah dalam mendukung dan meningkatkan kualitas pendidikan di Bengkulu.[Rls]