Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Samsu Amanah Berikan Dukungan Penuh Untuk Sinergi Yang Diwujudkan Oleh Semua Stakeholder Dalam Persiapan Pemilu

PedomanBengkuul.com - Kepolisian Daerah (Polda) Bengkulu telah menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral dalam rangka persiapan pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 di wilayah Provinsi Bengkulu. Acara ini berlangsung di Gedung Adem Polda BengkuluRakor lintas sektoral ini merupakan langkah strategis dalam mempersiapkan pengamanan dan kelancaran Pemilu 2024 di Provinsi Bengkulu. Rapat ini dibuka dan dipimpin oleh Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Armed Wijaya. Acara ini dihadiri oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, berserta jajarannya, unsur Forkopimda Provinsi, Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), tokoh masyarakat, serta perwakilan dari partai politik yang akan mengikuti pemilu.

Samsu Amanah, Waka 1 DPRD Provinsi Bengkulu, memberikan dukungan penuh untuk sinergi yang diwujudkan oleh semua stakeholder dalam persiapan pemilu. Sinergi ini mencakup berbagai pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan pemilu, dari pemerintah daerah hingga lembaga pengawas pemilu, partai politik, dan masyarakat.

Persiapan yang matang dan kerja sama yang erat antara semua pihak adalah kunci keberhasilan Pemilu 2024. Keamanan dan ketertiban selama pemilu sangat penting untuk memastikan bahwa setiap warga negara dapat berpartisipasi dalam proses demokrasi dengan aman dan nyaman.

Samsu Amanah juga menekankan pentingnya transparansi, integritas, dan partisipasi masyarakat dalam pemilu. Semua pihak harus bekerja sama untuk memastikan bahwa pemilu berjalan adil, bebas, dan demokratis. Dalam situasi seperti ini, kerja sama antara berbagai stakeholder adalah fondasi yang kuat untuk mencapai tujuan bersama: pemilu yang sukses dan berdampak positif bagi bangsa dan negara. [Rls]