Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Samsu Amanah Dukung Isnan Fajri Sebagai Sekda Definitif, Bukti Nyata Keselarasan

PedomanBengkulu.com Kabar gembira datang untuk masyarakat Provinsi Bengkulu, terutama dalam konteks pengelolaan pemerintahan daerah.  Diumumkan bahwa Isnan Fajri, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Bengkulu, akan menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu yang definitif. Keputusan ini telah mendapatkan dukungan penuh dari Samsu Amanah, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu.

Isnan Fajri dipandang sebagai sosok yang memiliki kompetensi dan pengalaman yang sangat baik dalam bidang administrasi pemerintahan dan keuangan daerah. Dukungan Samsu Amanah terhadap Isnan Fajri sebagai Sekda definitif adalah bukti nyata dari keselarasan dan sinergi antara DPRD Provinsi Bengkulu dengan Pemerintah Provinsi.

Pelantikan Isnan Fajri sebagai Sekda Provinsi Bengkulu definitif dijadwalkan akan dilaksanakan bertempat di Gedung Balai Raya Semarak Bengkulu.

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, akan menjadi yang melantik dalam acara tersebut. Dengan pelantikan ini, Isnan Fajri akan memegang peranan penting dalam mendukung penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Provinsi Bengkulu, serta akan memainkan peran strategis dalam menjalankan program-program pembangunan yang ada. [Rls]