Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sefty Yuslinah Harapkan Kolaborasi Dukung Atlet PON 2024



PedomanBengkulu.com - ketua Umum Pengprov Taekwondo Indonesia Provinsi Bengkulu, Sefty Yuslinah, S.Sos., M.AP., yang juga Wakil Ketua (Waka) Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu merasa bersyukur atas lolosnya atlet Taekwondo Bengkulu ke Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI, Sumatera Utara (Sumut)-Aceh pada tahun 2024 yang akan datang.

“Alhamdulillah pada Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) XI, Riau belum lama ini, atlet Taekwondo Bengkulu mampu meraih 4 medali emas dan berhak untuk lolos ke PON XXI Sumut-Aceh pada tahun 2024 mendatang,” ujar Sefty Yuslinah, Selasa (21/11/2023).

Kemudian disampaikan Sefty Yuslinah, untuk cabang olahraga (cabor) yang lain diharapkan dukungan dari semua pihak dan dari pemerintah daerah bagaimana cabor-cabor yang telah mengikuti Porwil beberapa waktu lalu yang meraih emas mendapatkan dukungan untuk nantinya mengikuti PON.

“Kita berharap semua cabor yang meraih emas dalam Porwil lalu dan akan tampil di PON untuk mendapatkan dukungan dari semua pihak dan pemerintah daerah dalam mempersiapkan diri mengikuti PON mendatang,” demikian Sefty Yuslinah. (Rls)