Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Suharto Terus Perjuangkan Kesejahteraan Masyarakat



PedomanBengkulu.com - Wakil Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Suharto, menekankan pentingnya komunikasi antara anggota DPRD dengan masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) yang mereka wakili. Hal ini disampaikannya saat menghadiri acara kegiatan anggota DPRD Provinsi Bengkulu dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat pada masa persidangan ke-ll tahun 2023, Rabu (2/8/2023).

Dalam sambutannya, Suharto menyampaikan bahwa anggota DPRD berkewajiban untuk melaporkan kepada masyarakat apa yang telah dilakukan dan dihasilkan oleh DPRD maupun Gubernur. Walaupun anggota dewan tidak dapat bekerja sendiri, tetapi kerja sama antara DPRD dan eksekutif sangat penting 

Suharto juga mengungkapkan bahwa pembangunan di Bengkulu mash mengandalkan dana APBD dengan jumlah terbatas, terutama karena adanya keterbatasan anggaran akibat pandemi COVID-19. la juga menegaskan perlunya dukangan dari wakil Provinsi Bengkulu di pusat, baik anggota DPR maupun DPD, dalam mendatangkan anggaran pembangunan ke daerah tersebut.

Selain itu, Suharto juga menyoroti masalah truk besar yang masuk ke dalam kota, yang telah dibahas oleh DPRD bersama Dinas Perhubungan dan Kepolisian, namun mash belum teratasi sepenuhnya. la menegaskan bahwa masalah tersebut akan kembali dikordinasikan dengan pihak terkait agar tidak ada lagi truk besar yang berkeliaran di dalam kota.

Suharto juga mengajak masyarakat Bengkulu untuk menyukseskan Pemilu Legislatif dan Pilpres 2024, agar kegiatan pembangunan di Provinsi Bengkulu dapat dilanjutkan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah tersebut. Dengan demikian, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi forum dialog yang konstruktif antara anggota

DPRD dan masyarakat untuk pembangunan Bengkulu yang lebih baik.(Rls)