Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Suimi Fales : Semoga PPAT Dapat Bekerja Sama Dengan Pemprov Lebih Baik Lagi



PedomanBengkulu.com - Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Suimi Fales, berharap peringatan Hari Ulang Tahun Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) menjadi ajang evaluasi dan perbaikan program kerja untuk masa mendatang. Gubernur Rohidin Mersyah hadir dalam acara peringatan Hari Ulang Tahun IPPAT yang digelar di Balai Raya Semarak Bengkulu.Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua Umum IPPAT Hapendi Harahap, Ketua Pengwil IPPAT Bengkulu Ki Agus M Sukri, serta sejumlah pejabat Pemda Provinsi Bengkulu. Gubernur Rohidin mengingatkan pentingnya bersyukur atas pencapaian yang telah diraih dan mengambil hikmah dari peringatan ulang tahun tersebut.

“Ketika ulang tahun itu jangan lupa mensyukuri terhadap apa yang kita dapatkan dan kita capai. Kemudian keberhasilan-keberhasilan kita sudah raih secara bersama apapun bentuknya pada ultah,” ujar Gubernur Rohidin.

Suimi Fales mengatakan bahwa momentum ulang tahun IPPAT ini seharusnya dimanfaatkan untuk mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan serta merumuskan langkah-langkah perbaikan di masa depan. Ia berharap agar IPPAT terus berkomitmen dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam pengurusan sertifikat tanah.

“Kami berharap ulang tahun IPPAT ini menjadi refleksi untuk memastikan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat semakin baik dan efisien, serta mewujudkan prinsip-prinsip tata kelola yang baik dalam pengelolaan tanah di Provinsi Bengkulu,” tutur Suimi Fales.

Dalam peringatan ulang tahun IPPAT tersebut, kesempatan ini juga diharapkan dapat menjadi sarana penggalangan dukungan serta sinergi bersama antara IPPAT dan Pemda Provinsi Bengkulu dalam mengatasi persoalan tanah dan memajukan Tata Ruang di daerah.