Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Tahun ini, Meri Sasdi Optimis Jumlah Kunjungan ke Perpustakaan Meningkat

PedomanBengkulu.com – Pada tahun 2022 lalu, jumlah kunjungan ke Perpustakaan Daerah Provinsi Bengkulu tercatat di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu sebanyak 29 ribu orang.

Untuk data kunjungan ke perpustakaan ini, DPK Provinsi Bengkulu merilis setiap awal tahun dimana dihitung berdasarkan satu tahun kalender penuh.

Diungkapkan Kepala Dinas DPK Provinsi Bengkulu, H. Meri Sasdi, M.Pd., pihaknya optimis untuk kunjungan ke perpustakaan daerah tahun ini mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya.

“Kita optimis tingkat kunjungan di tahun ini akan melebihi tahun lalu, dimana masih ada satu bulan lagi, Desember dan nanti di awal tahun 2024 kita kembali infokan untuk jumlah kunjungan pada tahun 2023 ini,” ungkap Meri Sasdi.

Kemudian dikatakan Meri Sasdi, untuk kunjungan perpustakaan daerah saat ini mayoritas oleh kalangan pelajar maupun mahasiswa.

“Pada saat ini persentase pengunjung yang datang itu kebanyakan dari para pelajar dan mahasiswa karena memang banyak dari mereka yang membutuhkan buku koleksi kita,” pungkas Meri Sasdi.(AM)