Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Zainal Berpesan Kepada Ketiga Pejabat Yang Baru Dilantik Agar Dapat Jalankan Amanah Dengan Baik

PedomanBengkulu.com - Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Zainal, mengharapkan agar 3 pejabat yang baru saja dilantik oleh Gubernur Rohidin Mersyah dapat menjalankan amanah dan segera mempercepat program pembangunan di Provinsi Bengkulu. Pelantikan pejabat eselon II di lingkungan Pemda Provinsi Bengkulu ini dilaksanakan di Balai Raya Semarak Bengkulu.

Acara pelantikan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri, serta para pejabat eselon II di lingkungan Pemda Provinsi Bengkulu. Tiga pejabat yang dilantik oleh Gubernur Rohidin Mersyah meliputi Tejo Suroso sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pemprov Bengkulu, Donni Swabuana sebagai Kepala Dinas ESDM Provinsi Bengkulu dan M. Rizon sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtultura (DTPHP) Provinsi Bengkulu.

Zainal berpesan kepada ketiga pejabat yang baru dilantik agar dapat menjalankan amanah dengan baik, serta segera mempercepat program-program pembangunan agar dapat berjalan dengan lancar. Ia juga mengingatkan pentingnya sinergi antara eksekutif dan legislatif untuk mendukung pembangunan di Provinsi Bengkulu.

Dalam sambutannya, Gubernur Rohidin Mersyah mengingatkan para pejabat yang telah dilantik untuk segera beradaptasi dengan posisi dan tugas baru, serta menjalankan tanggung jawab dengan penuh integritas dan dedikasi. Gubernur juga mengharapkan agar para pejabat tersebut mampu bekerja sama dengan semua pihak demi menciptakan pembangunan yang berkelanjutan di Provinsi Bengkulu.[Rls]