Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pemerintah Desa Pasar Sebelah Salurkan Bantuan BLT-DD

PedomanBengkulu.com, Mukomuko - 
Dalam meringankan Masyarakat Pemerintah Desa  Pasar sebelah kembali menyalurkan bantuan Langsung Tunai (BLT) bertempat Diaula Kantor Desa Kecematan Kota Mukomuko Kabupaten Mukomuko provinsi Bengkulu, Selasa 12 Desember 2023.

Kegiatan Tersebut Dihadiri Oleh Camat Kota Mukomuko Yulia, SE.,M.Si ,Kepala Desa Ansori ,Sekretaris Desa Reko , Ketua BPD berserta anggota,Babinsa, Babinkamtimbas, Pendamping Desa Serta Tamu undangan penerima BLT.

Kepala Desa Pasar Sebelah Ansori menyampaikan Kegiatan pembagian BLT ini merupakan program Dari pemerintah pusat untuk meringankan beban masyarakat yang penerima ini..saya berharap kepada masyarakat gunakanlah Uang tersebut dalam membeli bahan pokok dapur serta untuk kebutuhan anak anak dirumah.ungkap kepala Desa saat dikantor.

Uang tersebut berjumlah 900 dari bulan Oktober, November, Desember dengan jumlah 17 KPM Penerima bantuan tersebut.

Sementara itu Camat Kota Mukomuko Yulia, SE.,M.Si mengatakan memanfaatkan lah dana tersebut dalam membantu pemenuhan kebutuhan bahan pokok sehari-hari dan jangan  untuk hal yang kurang produktif, karena uang tersebut untuk meringankan beban bapak/ibu sekalian .tutupnya Camat kota Mukomuko.