Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pemprov Dukung Pengembangan Wisata Kabupaten/Kota

PedomanBengkulu.com - Bimbingan Tekhnis Pengembangan Desa Wisata Kabupaten dan Kota di gelar Senin pagi (11/12) di Hotel Xtra Bengkulu.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Suimi Fales yang sekaligus juga Ketua Asosiasi Desa Wisata Indonesia Provinsi Bengkulu, Kabid Anggaran Pemprov M Rizqi Al Fadli dan perwakilan Asosiasi Desa Wisata Indonesia (ASIDEWI) Kabupaten Kota Bengkulu.
Dikatakan Waka Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Suimi Fales, saàt ini dirinya berharap Pemerintah Provinsi Bengkulu dapat mendukung seluruh kegiatan Asidewi yang ada di Provinsi Bengkulu.

“Mendukungnya seperti apa, ya tentu kami dalam melaksanakan kegiatan agar Pemda Provinsi juga ikut turut andil seperti membantu hibah dll” Kata Suimi

Sementara itu, Kepala Bidang Anggaran Pemda Provinsi Bengkulu M Rizqi Al Fadli menambahkan, Asosiasi Desa Wisata nantinya juga dapat mengusulkan anggaran hibah kepada Pemerintah Daerah apabila melaksanakan kegiatan yang jelas.

“Hibah Ini sudah sejalan dengan target Pemerintah untuk tahun 2024. Namun 2024 ini cuman satu alokasi hibah wisata, na yang dari ASIDEWI ini malah belum ada maka 2025 harus ada” Tutup M Rizqi. (Adv)