Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

UMKM Bengkulu Disambut Baik di Malaysia, Gubernur Rohidin Berharap Kerjasama Terus Terjalin

PedomanBengkuul.com -  Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah resmi membawa 30 UMKM dari Pemprov ke Malaysia, dalam acara Merdeka Export 2023 di Tun Fatimah Riverside Hotel Malaka, Jumat (8/12/2023) lalu.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyampaikan, melalui UMKM MERDEKA EXPORT para pengusaha UMKM se-Nusantara dapat terhubung dengan pelanggan dan mitra bisnis baru di Malaysia dan dekat dengan Singapore, Thailand dan Korea.

Rohidin juga mengatakan, alhamdulillah dari sambutan pasar atau pelaku usaha di Malaysia itu sangat mendukung produk-produk UMKM itu bisa di pasarkan di situ.

“Sudah ada beberapa transaksi yang harus di buat kerja sama misalnya keripik gurita dari Kaur langsung kontrak dan ada Hotel yang mintak untuk kerja sama juga,” sampai Rohidin, Senin (11/12/2023).

Selanjutnya Rohidin mengatakan, ia cuman mempertemukan saja dalam berbisnis langsung sedangkan kerja sama itu mereka yang menyepakati.

“Saya berharap semogah kerja sama ini terus berlanjut dan menjadi peluanb bagi UMKM dalam memasarkan produknya agar masuk di negara lain,” tutup. [Rls]