Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

2024, DPK Provinsi Pastikan Pelayanan akan Lebih Optimal dan Inovatif

PedomanBengkulu.com - Dalam suasana tahun baru 2024, Kepala Bidang Deposit, Pengembangan Koleksi, Layanan, dan Pelestarian Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu, Hj. Wardaniar, S.Sos., M.Pd., menyampaikan bahwa di bidangnya fokus akan tetap pada kegiatan-kegiatan rutin yang telah menjadi bagian dari jadwal operasional.Dengan berbagai keterbatasan anggaran, Hj. 
Wardaniar menegaskan bahwa di tahun 2024 ini, belum ada program kerja tambahan yang baru. Namun dia menonjolkan pentingnya menjalankan kegiatan-kegiatan rutin sebagai upaya memastikan layanan perpustakaan tetap optimal dan memberikan manfaat kepada masyarakat.


“Saat ini fokus kami adalah menjaga dan meningkatkan kualitas layanan yang telah ada. Meski tanpa program tambahan, kami berkomitmen untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan kreativitas dalam menjalankan kegiatan rutin,” ujar Hj. Wardaniar.


Dalam menghadapi keterbatasan sumber daya, Wardaniar menyampaikan harapannya agar keberlanjutan kegiatan rutin dapat memberikan dampak positif dan memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat pencinta literasi di Bengkulu. [AM]