Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bahas Program Pro Rakyat, Usin Kembali Diundang Warga Berdiskusi

PedomanBengkulu.com - Antusias masyarakat Kota Bengkulu agar Usin Abdisyah Putra Sembiring SH kembali mengabdi sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu sangat besar.

Harapan ini ditunjukkan warga Kota Bengkulu dengan mengundang Usin Abdisyah Putra Sembiring SH untuk mendiskusikan program-program kemasyarakatan, terutama program-program Usin Abdisyah Putra Sembiring SH yang sudah berjalan selama dirinya menjabat.

“Meskipun badan masih capek sepulang dari Mancing. Malam ini saya melanjutkan pertemuan dengan teman sekaligus sahabat seperjuangan untuk melanjutkan program kebaikan bersama,” ujar Usin Abdisyah Putra Sembiring SH di kediaman warga Kota Bengkulu, Minggu malam (14/1/2024).

Dikatakan Usin Abdisyah Putra Sembiring SH, mendengar, berdiskusi dan memecahkan masalah sebagai solusi, maka dibutuhkan duduk bersama agar kebersamaan terus tetap terjaga.

“Tentunya duduk bersama untuk mendiskusikan atau memecahkan masalah perlu dilakukan,” terang Usin Abdisyah Putra Sembiring SH. (m4)