Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Capaian Akreditasi Perpustakaan: Stikes Tri Mandiri Sakti Dan SMPN 4 Kota Bengkulu Diberikan Penghargaan

 

PedomanBengkulu.com -  Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (Perpusnas RI) melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu menyerahkan Piagam Akreditasi Perpustakaan kepada Stikes Tri Mandiri Sakti dan SMPN 4 Kota Bengkulu.

Kepala DPK Provinsi Bengkulu, H. Meri Sasdi, M.Pd secara langsung memberikan Piagam Akreditasi Perpustakaan kepada Stikes Tri Mandiri Sakti yang meraih Akreditasi A, sementara SMPN 4 Kota Bengkulu mendapatkan Akreditasi B. Penyerahan berlangsung di Ruang Kerja Kepala Dinas.

“Capaian yang luar biasa di awal tahun 2024 bagi Universitas Stikes Tri Mandiri Sakti dan SMPN 4 Kota Bengkulu yang telah memiliki perpustakaan terakreditasi dari Perpustakaan Nasional RI. Peran perpustakaan dalam memberikan pelayanan kepada pengunjungnya sangatlah penting,” ungkap Meri Sasdi.

DPK Provinsi Bengkulu terus membangun minat baca di Provinsi Bengkulu untuk mencerdaskan bangsa. “Kami siap mendukung dan memberikan pembinaan kepada perpustakaan se-Provinsi Bengkulu,” tambah Meri Sasdi.

Kepala Stikes Tri Mandiri Sakti menyampaikan rasa terima kasih atas bimbingan DPK Provinsi Bengkulu dalam meraih Akreditasi Perpustakaan. Mereka berharap dapat terus bekerja sama dan mengoptimalkan langkah baru.Sementara itu, Kepala SMPN 4 Kota Bengkulu juga menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan pembinaan DPK Provinsi Bengkulu. Capaian Akreditasi Perpustakaan menjadi langkah baik untuk terus meningkatkan pengelolaan, pelayanan dan koleksi. 


“Kami juga berharap tenaga perpustakaan kami dapat mengikuti sertifikasi kepustakawan untuk memperkuat tenaga SDM di SMP N 4 Kota Bengkulu,” tutup Kepala SMPN 4 Kota Bengkulu. [AM]