Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

DPK Provinsi Bengkulu Tekankan Pentingnya Jenjang Karir Bagi Pustkawan


PedomanBengkull.com - Pasca audiensi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu bersama Universitas Terbuka (UT) Bengkulu dalam rangka Kerja Sama antara DPK Provinsi Bengkulu dengan UT Bengkulu beberapa waktu lalu.


Kepala DPK Provinsi Bengkulu H. Meri Sasdi, M.Pd mengatakan, kerjsamaa yang dilakukan dengan UT Bengkulu memfokuskan jenjang karir pustakawan sangat penting di era globalisasi saat ini.

Karenanya, DPK Provinsi Bengkulu yang menjalin kerjasama dengan UT Bengkulu berharap, pustakawan yang belum menempuh sarjana atau ingin melanjutkan ke pasca sarjana dan atau pustakawan dapat menempuh pendidikan di UT Bengkulu demi kelangsungan jenjang karir.

“Kerjasama ini sangat membantu dalam jenjang karir bagi pustakawan terutama di lingkungan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu, apa lagi bentuk kerjasama ini juga mengenai pendidikan para pustakawan” Kata Meri Sasdi

Lebih jauh, Meri Sasdi menambahkan, era globalisasi yang semakin tinggi sangat ini para pustakawan harus benar benar memahami berbagi ilmu pendidikan.

“Kita di zaman sekarang era globalisasi benar – benar di tuntut untuk belajar berbagài ilmu pendidikan. Apa lagi ilmu pendidikan itu penting bagi kita terutama berkehidupan sosial masyarakat” Tutup Meri Sasdi.(AM)