Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

DPK Provinsi Bengkulu Terima Kunjungan Dinas Lingkungan Hidup Dan Kehutanan

PedomanBengkulu.com - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu menerima kunjungan dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Bengkulu pada hari Senin (29/01). Kunjungan ini dalam rangka konsultasi terkait Penetapan Angka Kredit (PAK) di Bidang Pembinaan dan Pengawasan Kearsipan DPK Provinsi Bengkulu.

Kepala DPK Provinsi Bengkulu, H. Meri Sasdi, M.Pd, menyambut baik kunjungan dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Dalam pertemuan konsultasi, berbagai aspek terkait pengelolaan arsip dan kearsipan dibahas untuk memastikan pemahaman yang baik serta penerapan praktik terbaik di kedua dinas.“Kami senang mendapatkan kunjungan dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Kolaborasi antar-dinas adalah langkah positif untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas layanan di lingkup pemerintahan,” ujar H. Meri Sasdi.

Pertukaran informasi dan pengalaman antar-dinas diharapkan dapat memperkaya pengetahuan dan praktik baik dalam pengelolaan perpustakaan maupun pengarsipan. DPK Provinsi Bengkulu siap memberikan dukungan dan bimbingan terkait penetapan angka kredit guna meningkatkan kualitas pelayanan di Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan.


Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan tercipta sinergi positif antara berbagai dinas di Provinsi Bengkulu untuk mewujudkan tata kelola informasi dan dokumentasi yang efektif dan efisien.[AM]