Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Konsultasi PAK, DPK Provinsi Terima Kunjungan Dinas Perpustakaan Kepahiang

PedomanBengkulu.com - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu menerima kunjungan dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kepahiang dalam rangka konsultasi Penetapan Angka Kredit (PAK). Pertemuan ini berlangsung di Bidang Pembinaan dan Pengawasan Kearsipan DPK Provinsi Bengkulu.

Kunjungan ini merupakan langkah untuk saling berbagi pengalaman dan pengetahuan terkait penilaian dan penetapan Angka Kredit bagi ASN di bidang perpustakaan dan kearsipan. Kadis DPK Provinsi Bengkulu, H. Meri Sasdi, memberikan sambutan positif terhadap kunjungan tersebut.

“Hal ini menunjukkan semangat kerjasama antarinstansi dalam meningkatkan kompetensi ASN di bidang perpustakaan dan kearsipan. Kami senang dapat berbagi pengalaman dan pengetahuan guna peningkatan kualitas pelayanan,” ujar H. Meri Sasdi.


Dalam diskusi, kedua belah pihak membahas sejumlah isu terkait penilaian dan penetapan Angka Kredit yang relevan dengan tugas dan tanggung jawab ASN di kedua dinas tersebut. Pertukaran informasi ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan dukungan bagi kedua belah pihak dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia di bidang perpustakaan dan kearsipan.[AM]