Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Tingkatkan Kapasitas, DPK Provinsi Aktif Ikuti Workshop Pengawasan Kearsipan Internal ANRI

 

PedomanBengkulu.com  – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu, melalui Bidang Pembinaan dan Pengawasan Kearsipan, aktif berpartisipasi dalam Workshop Pengawasan Kearsipan Internal yang diselenggarakan oleh Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI). Kegiatan ini diadakan secara daring melalui platform Zoom Meeting dan diikuti oleh DPK dari seluruh Indonesia.

Workshop ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan pemahaman petugas kearsipan di daerah terkait pengawasan kearsipan internal. Kegiatan ini memberikan platform bagi para peserta untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, serta pembahasan terkait isu-isu aktual dalam pengelolaan dan pengawasan kearsipan.

Kepala DPK Provinsi Bengkulu, H. Meri Sasdi, M.Pd, menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan workshop yang diinisiasi oleh ANRI. “Partisipasi dalam workshop ini penting untuk meningkatkan kualitas pengelolaan kearsipan di Provinsi Bengkulu. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kemampuan dan pelayanan di bidang kearsipan,” ujar H. Meri Sasdi.


Dalam sesi workshop, para peserta mendiskusikan berbagai aspek terkait pengawasan kearsipan internal, termasuk implementasi regulasi terbaru, teknologi informasi, dan tata kelola kearsipan yang baik. Diharapkan hasil dari kegiatan ini dapat diimplementasikan secara optimal di masing-masing daerah untuk mencapai tata kelola arsip yang lebih baik.[AM]