Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Usin Sembiring Support Olahraga Lomba Mancing yang Digelar di Lentera Merah

PedomanBengkulu.com - Minggu Subuh, (14/1/2024), Usin Abdisyah Putra Sembiring SH berkelana ke Destinasi Wisata Bahari di Lentera Merah tenda Mancing Bareng dengan Komunitas olahraga pancing di provinsi Bengkulu yang dilaksanakan oleh SIRARA FISHING TEAM Indonesia.

“Saya bersama teman-teman kreator dan Standup Commedy Indonesia Provinsi Bengkulu ikut meramaikan sebagai peserta lomba. Saya lihat Para komunitas terlihat kompak dan solid menjalin silaturahmi dan melaksanakan kegiatan-kegiatan mancing bersama, menanam mangrove dan bersih pantai,” terang Usin Abdisyah Putra Sembiring SH.


“Cabang Olahraga mancing sudah ada di dalam KORMI dan sebagai wakil rakyat saya mendukung agar KORMI bisa berperan aktiv dalam menggerakkan cabang olahraganya tumbuh kembang seperti KONI Provinsi Bengkulu,” lanjutnya.

Usin Abdisyah Putra Sembiring SH berharap semoga agenda kegiatan komunitas dan cabang olah raga seperti ini terus berkembang dan terlaksana lebih besar lagi.

“Didepan teman-teman komunitas pemancing, Saya tertarik untuk mensupport kegiatan ini untuk tahun depan,” tutup Usin.(m4)