Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Andaru Pranata Apresiasi Pemkab BU Sambut Kedatangan Panglima Kodam II/Sriwijaya

PedomanBengkulu.com - Kedatangan Panglima Kodam II/Sriwijaya beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD II/Sriwijaya dalam rangka kunjungan kerja ke Kabupaten Bengkulu Utara disambut hangat oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, didampingi Wakil Bupati Arie Septia Adinata, SE, M.AP, serta jajaran Forkopimda. Acara ini berlangsung di Balai Daerah Arga Makmur.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Bengkulu Utara menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kedatangan Panglima Kodam II/Sriwijaya beserta rombongan. Beliau menekankan kolaborasi yang kuat antara pemerintah daerah dan aparat keamanan, terutama TNI dan Polri, yang terlibat aktif dalam berbagai kegiatan, khususnya dalam menyambut pesta demokrasi tahun 2024.

“Kami telah berupaya dan merancang strategi pengamanan untuk pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024. Komitmen kami bersama Forkopimda adalah menjaga keamanan dan ketertiban sebelum, selama, dan sesudah pelaksanaan pemilu. Selain itu, pembangunan dengan konsep kawasan, mitigasi bencana, dan penanganan inflasi tetap menjadi perhatian utama pemerintah daerah,” ujar Bupati.

Panglima Kodam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Yanuar Adil, menyampaikan kebahagiannya atas sambutan yang hangat dan kunjungannya yang ketiga kalinya ke Bengkulu Utara. Ia juga memberi penghargaan kepada kabupaten ini atas penekanan angka inflasi yang berhasil dilakukan, sehingga mendapatkan tambahan anggaran. TNI terus berkoordinasi dengan program-program pemerintah daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kunjungan ini mendapat respon positif dari Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Andaru Pranata. Menurutnya, hal ini menjadi momentum penting dalam memperkuat kerjasama antara pemerintah daerah dan institusi keamanan untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bengkulu Utara.a