Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dewan Minta Semua Pihak Terlibat Satgas Pangan Jelang Ramadhan

PedomanBengkulu.com - Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Zainal, menggema panggilan kepada semua pihak terlibat dalam Satgas Pangan untuk bersiap-siap menghadapi tantangan kenaikan harga bahan pokok menjelang bulan Ramadhan 1445 Hijriah.

“Saat ini, Bengkulu menghadapi tantangan kenaikan harga sembako, khususnya menjelang bulan suci Ramadhan. Kita perlu bersinergi untuk memastikan stabilitas harga dan pasokan sembako agar tetap terjangkau oleh masyarakat,” ujar Zainal.

Politisi PKB ini menyoroti pentingnya koordinasi dalam memastikan kelancaran pasokan dan distribusi sembako serta menjaga harga tetap terkendali, terutama untuk bahan pokok seperti beras dan cabai yang memiliki dampak besar pada harga sembako lainnya.

“Kita harus siap dengan langkah-langkah konkret seperti operasi pasar atau bazar bahan pokok untuk mengamankan kebijakan yang adil dan pro-rakyat,” tegasnya.

Zainal juga menekankan peran penting semua pemangku kepentingan dalam menjaga stabilitas harga sembako jelang bulan puasa, terutama untuk melindungi daya beli masyarakat Bengkulu.

“Dengan kerjasama yang solid, kita bisa menjadi benteng utama dalam menjaga stabilitas harga sembako di momen yang penuh makna ini,” pungkasnya. 27/02/2024