Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dewan Sambut Baik Kehadiran Gubernur dalam Rapat Paripurna HUT Mukomuko ke-21

PedomanBengkulu.com - Renjes Zaetheddy, seorang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, menyambut baik kehadiran Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, dalam rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Mukomuko dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun ke-21 Kabupaten Mukomuko, yang diselenggarakan pada Sabtu (24/2/2024).

Dengan tema “Terus Bersinergi Menuju Mukomuko Maju dan Mandiri”, perayaan HUT ke-21 Kabupaten Mukomuko kali ini menjadi momentum penting untuk memperingati sejarah dan memperkuat komitmen bersama menuju kemajuan daerah.

Gubernur Rohidin Mersyah mengungkapkan apresiasinya terhadap kemajuan pembangunan di Kabupaten Mukomuko, khususnya dalam bidang infrastruktur jalan. Beliau juga menekankan pentingnya sinergi antara Pemerintah Provinsi Bengkulu dan Pemerintah Kabupaten Mukomuko untuk mencapai kesinambungan pembangunan. “Kemajuan Mukomuko terasa sangat baik, baik dari sisi pelayanan masyarakat dan infrastruktur. Ini berkat sinergi pembangunan yang dilakukan Pemprov Bengkulu di Kabupaten Mukomuko berjalan dengan baik,” ujar Gubernur Rohidin.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Mukomuko, Sapuan, berharap agar Kabupaten Mukomuko kembali mendapatkan dana Inpres pada tahun ini, sebagai langkah untuk mendukung pembangunan daerah. “Dalam hal pembangunan alhamdulillah cukup baik bersama-sama Pemerintah Provinsi Bengkulu terutama dalam hal pembangunan infrastruktur di Mukomuko. Kami berharap Mukomuko kembali mendapatkan dana Inpres pada tahun ini,” tambah Sapuan.

Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko, M. Ali Saftaini, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersatu dan mendukung pembangunan di Mukomuko demi kemajuan daerah. “Mari kita bersinergi untuk Kabupaten Mukomuko agar kita saling bersatu, jangan saling hujat dan saling membuka aib. Mari kita pererat persatuan dalam membangun Mukomuko dengan bersinergi agar mencapai kemajuan yang selaras di Mukomuko,” tutupnya.

Kehadiran Gubernur Rohidin Mersyah dalam rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Mukomuko ke-21 menjadi momentum penting dalam memperkuat kerjasama antarinstansi untuk memajukan daerah, serta menjalin harmoni dan solidaritas di antara seluruh elemen masyarakat. Semoga sinergi yang dibangun dapat membawa Mukomuko menuju masa depan yang lebih baik dan berkelanjutan.