Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

DPK Provinsi Kenalkan Layanan Perpustakaan kepada Pelajar SDN 12 Kota Bengkulu

PedomanBengkulu.com - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu mendapat kunjungan dari SDN 12 Kota Bengkulu sebanyak 45 Siswa-siswi dan 8 guru pendamping, dalam rangka Study Wisata yang bertempat di Layanan Anak DPK Provinsi Bengkulu, Senin (05/02).

Acara di buka oleh kepala Dinas H. Meri Sasdi, M.Pd sekaligus memberi sambutan dan arahan, dan di lanjutkan sambutan oleh Kabid Deposit, Pengembangan Koleksi, Layanan dan Pelestarian Hj. Wardaniar, S.Sos., M.Pd.
Dikàtaķan Kabid Deposit, Pengembangan Koleksi, Layanan dan Pelestarian Hj. Wardaniar, S.Sos., M.Pd. Berbagai layanan perpustakaan dikenalkan pada anak-anak oleh para Pustakawan DPK Provinsi Bengkulu.

“Agar mereka mengetahui manfaat dari fasilitas perpustakaan, dengan mengajak anak didik ke perpustakaan maka mereka mengetahui apa isi dari perpustakaan. Di Perpustakaan Provinsi Bengkulu juga ada nonton bareng dan mendongeng dengan petugasnya yang kereatif dan menyenangkan” Kata Wardaniar.

Adapun tujuan dari kunjungan ini adalah mengenalkan perpustakaan secara dekat kepada anak-anak didik selain mengetahui apa saja yang ada di perpustakaan juga sekaligus mengembangkan dan menumbuhkan minat baca.{ AM}