Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ihsan Fajri Apresiasi Pemkab Benteng Raih Prestasi Gemilang

PedomanBengkulu.com - Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri, mendukung Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah dalam menggelar rapat pembahasan laporan Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Triwulan III masa jabatan ke-2. Rapat ini berlangsung di ruang rapat Bupati Bengkulu Tengah.Ihsan Fajri mengatakan, rapat ini sangat penting untuk mengevaluasi kinerja Pemkab Bengkulu Tengah selama triwulan III tahun 2023.

“Rapat ini penting untuk mengetahui sejauh mana capaian kinerja Pemkab Bengkulu Tengah dalam melaksanakan program dan kegiatan yang telah direncanakan,” ujar Ihsan Fajri.

Ihsan Fajri juga mengapresiasi capaian kinerja Pemkab Bengkulu Tengah yang mendapatkan skor dan status kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota yang berprestasi secara nasional. Kabupaten Bengkulu Tengah menduduki peringkat ke-1 di Provinsi Bengkulu dengan skor 3.0358 dan peringkat ke-141 dari 414 Kabupaten secara nasional.

“Saya atas nama DPRD Provinsi Bengkulu mengucapkan selamat kepada Pemkab Bengkulu Tengah atas capaian prestasinya. Ini merupakan hasil kerja keras dan sinergitas antara semua pihak,” tuturnya.

Ihsan Fajri berharap Pemkab Bengkulu Tengah dapat mempertahankan prestasi ini dan terus meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat.

“Saya harap Pemkab Bengkulu Tengah dapat mempertahankan prestasi ini dan terus meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat,” tandasnya.