Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Kadis DPK Provinsi Imbau Masyarakat Jadikan Perpustakaan Sarana Belajar

PedomanBengkulu.com - Kadìs DPK Provinsi Bengkulu Meri Sasdi mengatakan, Perpustakaan Provinsi Bengkulu saat ini sebagai solusi mencari ketenangan pikiran bagi masyarakat yang sedang dalam permasalahan.

Alasannya, Perpustakaan yang menjadi tempat belajar dan jauh dari hiruk pikuk keramaian menjadi tempat para pelajar, mahasiswa ataupun masyarakat umum yang mengalami berbagai masalah terutama masàlah hati.
“Jadi begini ya, perpustakaan itu tempat ternyaman bagi mereka yang dilanda masalah, baik masalah percintaan ataupun masalah lainya. Karena Perpustakaan itu sangat jauh dari hiruk pikuk keramaian layaknya pasar” Kata Meri Sasdi

Lanjut Meri Sasdi, DPK Provibsi Bengkulu juga sudah mengimbau masyarakat agar menjadikan perpustakaan sebagai sarana belajar dan tempat ketenangan hati.
“Tentu sudah kita sosialisasikan di akun sosial media kita di fb itu apa aja fasilitas di Perpustakaan Provinsi Bengkulu salah satunya tempatnya nyaman dan gudang ilmu bagi mereka yang ingin menambah wawasan” Tutup Meri Sasdi. (AM)