Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ketua DPRD M Ali Saftaini Hadiri Malam Puncak HUT Mukomuko ke-21

Pedomanbengkulu.com, Mukomuko -
Kegiatan Malam puncak peringatan HUT ke-21 Kabupaten Mukomuko digelar tadi malam di halaman lapangan MTq. Minggu (24/02/2024)

Dalam tenda kehormatan, hadir Bupati beserta Pimpinan DPRD M Ali Saftaini dan Abdiyanto Sekretaris Daerah  beserta seluruh kepala OPD.

Dalam sambutannya M ali Saftaini  mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi mensukseskan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 20 Kabupaten Mukomuko ini.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh masyarakat, jajaran Pemkab kabupaten Mukomuko, Forkopimda turut berpartisipasi untuk menyukseskan kegiatan ini,” terangnya.

Ia menerangkan, peringatan hari ulang tahun merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan pemerintah daerah, dan telah dipersiapkan jauh-jauh hari.kata M ali Saftaini
“Apalagi pelaksanaan kegiatan ini banyak melibatkan kerjasama dengan pihak ketiga yang tidak dapat dibatalkan, maka acara yang sudah diagendakan tetap kita laksanakan, tentu dengan memperhatikan kondisi yang ada,serta antusias masyarakat yang datang serta dihiburkan oleh artis ibu kota sangat membuat masyarakat bernyanyi dan terhibur saya berharap untuk kedepan bisa bagus lagi dalam ulthun berikutnya.” ungkapnya.tutupnya Ali Saftaini. (ADV)