Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pemprov Siap Wujudkan Proses Demokrasi yang Aman dan Lancar

PedomanBengkulu.com - Menyambut Pemilihan Umum 2024 yang akan digelar pada 14 Februari (besok), Pemerintah Provinsi Bengkulu melaksanakan Rapat Koordinasi Pemantauan Pelaksanaan Pemilu 2024 di Ruang Rafflesia Kantor Gubernur Bengkulu, Selasa (13/2/2024).

Rapat tersebut yang dipimpin oleh Asisten I Pemerintah Provinsi Bengkulu, Khairil Anwar, dihadiri oleh beberapa perwakilan dari unsur Forkopimda.

Tujuan rapat ini adalah untuk membahas kesiapan dalam pelaksanaan Pemilu yang akan berlangsung besok, 14 Februari.

Asisten I Pemerintah Provinsi Bengkulu, Khairil Anwar, dalam sambutannya menyampaikan komitmen kuat Pemerintah Provinsi Bengkulu beserta unsur Forkopimda untuk memastikan pelaksanaan Pemilu berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami akan melakukan pengecekan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada saat proses Pemilihan Umum besok untuk memastikan segala kesiapan dan kelancaran proses demokrasi,” kata Khairil Anwar.

Pengamanan dan pemantauan yang dilakukan Pemprov Bengkulu ini menunjukkan keseriusan dalam menjaga integritas dan keamanan dalam pelaksanaan Pemilu.

Diharapkan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan keputusan yang mewakili suara rakyat secara adil dan transparan.