Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Rapat Paripurna Hari Jadi Kabupaten Mukomuko ke-21 Dihadiri Gubernur

PedomanBengkulu.com, Mukomuko -
Ketepatan Hari jadi Kabupaten Mukomuko ke-21 Dewan perwakilan rakyat kabupaten  Mukomuko Mengadakan Rapat Paripurna ,diruang Rapat Gedung DPRD kabupaten Mukomuko tahun 2024.
Sabtu (24-02-2024).

Kegiatan tersebut dihadiri Orang nomor Satu di Provinsi Bengkulu yaitu Gubenur Bengkulu  Rohidin Mersyah ,Bupati Mukomuko Sapuan ,Wakil bupati Wasri ,Tokoh Presidium,Forum FKPD,Kepala OPD,tokoh agama serta tamu undangan lainnya.

Rapat tersebut langsung dipimpin Oleh ketua DPRD kabupaten Mukomuko Ali saftaini Didampingi wakil l Nursalim serta wakil ll Nopiyanto, SH.

Dengan tema Mukomuko padek yang tetapkan tersebut semoga bisa terwujudkan,Sehingga sinergitas yang ada dikampung sakti rantau Batuah ini bisa maju serta mandiri.ungkapnya Ali Saftaini.

Ia menambahkan tidak ada Tidak ada kekuatan lain kalau tidak menjaga sinergiritas. Maka dari itu, dimomen ini, besar harapan kami kedepannya agar terus bersinergi untuk menuju Mukomuko yang Maju dan Mandiri. Selain itu, kami juga berharap agar masyarakat tetap menjaga kekompakan dan sinergitas untuk membangun dan memajukan daerah yang kita cintai ini.jelasnya.
Terpisah Gubernur Bengkulu H. Rohidin Mersyah menyampaikan, kemajuan Kabupaten Mukomuko diusia yang ke-21 tahun ini sudah mulai terasa, baik dari sisi pembangunan infrastruktur maupun pelayanan publik masyarakat. Disamping itu juga berkat sinergitas serta pembangunan infrastruktur menjadi lebih baik, yang mana bisa diwujudkan bersama-sama.

Besar harapan kami kedepan, berkat dukungan dari semua pihak serta seluruh masyarakat Kabupaten Mukomuko akan kita capai kemajuan daerah ini. Terwujudnya hal tersebut, tentunya tak lepas dari kerjasama yang baik," tutupnya. (ADV)