Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sekdaprov Hadiri Rapat Penilaian Paritrana Award 2023

PedomanBengkulu.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri, hadiri Rapat Penilaian Paritrana Award Tahun 2023 yang diselenggarakan di New Waroeng Bang Juned, Pantai Panjang Bengkulu, Selasa (13/2/2024).

Rapat tersebut turut dihadiri oleh Kepala BPS Ketenagakerjaan Provinsi Bengkulu, Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Provinsi Bengkulu, serta perwakilan dari Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Provinsi Bengkulu.

Paritrana Award sendiri merupakan penghargaan yang diberikan kepada perusahaan atau instansi yang telah berkontribusi dalam peningkatan kesejahteraan dan perlindungan tenaga kerja di Provinsi Bengkulu.

Dalam rapat penilaian tersebut, para peserta mendiskusikan kriteria penilaian dan proses seleksi penerima Paritrana Award Tahun 2023.

Sekda Isnan Fajri menyampaikan pentingnya penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap upaya perusahaan dan instansi dalam meningkatkan kesejahteraan tenaga kerja di Bengkulu.

Di akhir rapat, diputuskan bahwa proses penilaian akan dilakukan secara transparan dan berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan.

Pemenang Paritrana Award Tahun 2023 rencananya akan diumumkan dalam sebuah acara penganugerahan yang akan diselenggarakan pada bulan selanjutnya.

Rapat penilaian ini diharapkan dapat menjadi tonggak penting dalam mendorong perusahaan dan instansi untuk terus berkomitmen dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan perlindungan bagi tenaga kerja di Provinsi Bengkulu.