Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sujono Apresiasi Pertemuan Gubernur dengan Media dan LSM

PedomanBengkulu.comH. Sujono, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, memberikan apresiasi tinggi atas langkah Gubernur Rohidin Mersyah yang mengadakan pertemuan dengan Pimpinan Media dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Bengkulu Utara di Kecamatan Arma Jaya, Bengkulu Utara.

“Saya sangat mengapresiasi langkah Gubernur Rohidin yang telah meluangkan waktu untuk bertemu dan berdialog langsung dengan para jurnalis dan pegiat LSM di Bengkulu Utara,” ujar H. Sujono.

Menurut H. Sujono, pertemuan tersebut merupakan bukti nyata komitmen Gubernur Rohidin dalam membangun sinergitas dan kolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk media dan LSM, dalam rangka mewujudkan pembangunan Bengkulu yang lebih baik.

“Pertemuan ini sangat penting untuk membangun komunikasi yang efektif antara pemerintah dan media/LSM, sehingga terjalin kerjasama yang baik dalam menyampaikan informasi dan edukasi kepada masyarakat,” jelas H. Sujono.

H. Sujono juga berharap pertemuan ini dapat menjadi momentum bagi media dan LSM di Bengkulu Utara untuk terus meningkatkan profesionalisme dan perannya dalam mengawal pembangunan di daerah.

“Saya yakin, dengan kerjasama yang baik antara pemerintah, media, dan LSM, Bengkulu Utara akan dapat mencapai kemajuan yang lebih pesat di berbagai bidang,” pungkas H. Sujono.

Pertemuan Gubernur Rohidin dengan Pimpinan Media dan LSM Bengkulu Utara mendapat respon positif dari berbagai pihak. Salah satunya dari Chairuddin MDK, jurnalis senior asal Bengkulu Utara, yang menilai pertemuan tersebut dapat memacu semangat para jurnalis di Bengkulu Utara untuk terus menyajikan berita-berita yang profesional dan mudah dibaca oleh masyarakat.

Diharapkan pertemuan ini dapat menjadi awal yang baik bagi terjalinnya kerjasama yang erat antara pemerintah, media, dan LSM di Bengkulu Utara dalam rangka mewujudkan pembangunan daerah yang lebih baik.