Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Untuk Kaum Disabilitas, DPK Provinsi Maksimalkan Layanan Kunjungan


PedomanBengkulu.com
- Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu terus berupaya dalam memaksimalkan pelayanan untuk kaum disabilitas yang berkunjung ke DPK Provinsi Bengkulu.

Disampaikan oleh Kepala Dinas DPK Provinsi Bengkulu, H. Meri Sasdi, M.Pd., melalui Kabid Deposit Pengembangan Koleksi dan Pelestarian dan Pelayanan, Wardaniar bahwa saat ini telah menyiapkan beberapa alat bantu bagi kaum disabilitas seperti kursi roda dan tongkat.

“Bagi penyandang disabilitas, kami diantaranya telah menyediakan kursi roda, tongkat dan beberapa huruf braille, hal ini kami lakukan agar pelayanan terhadap disabilitas terus dapat dimaksimalkan,” ujar Wardaniar, Senin (05/02/2024) kemarin.

Kemudian dikatakan Wardaniar, DPK Provinsi Bengkulu juga sudah menyiapkan parkir khusus untuk kaum disabilitas yang berkunjung. Hal ini bertujuan agar kaum disabilitas tidak ada perbedaan satu sama lain.


“Untuk para penyandang disabilitas yang berkunjung ke DPK Provinsi Bengkulu, kita telah menyiapkan berbagai peralatan khusus yang dibutuhkan oleh mereka,” tutup Wardaniar. (MC)