Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Waka III DPRD Provinsi Puji Layanan Call Center 112 Pemkot Bengkulu

PedomanBengkulu.com - Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Hj. Erna Sari Dewi menyambut baik layanan Call Center 112 Pemkot Bengkulu. Menurutnya, layanan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, terutama dalam situasi darurat.

“Layanan Call Center 112 ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Masyarakat jadi mudah melapor apabila dalam keadaan darurat, bahkan dalam keadaan ponsel terkunci sekalipun,” kata Erna.

Erna juga mengapresiasi langkah Pemkot Bengkulu dalam mengintegrasikan layanan Call Center 112 dengan berbagai OPD dan instansi vertikal. Hal ini, menurutnya, akan mempercepat respons terhadap situasi darurat.

“Saya mengapresiasi langkah Pemkot Bengkulu dalam mengintegrasikan layanan Call Center 112 dengan berbagai OPD dan instansi vertikal. Hal ini akan mempercepat respons terhadap situasi darurat,” kata Erna.

Lebih lanjut, Erna berharap agar layanan Call Center 112 terus dioptimalkan dan disosialisasikan kepada masyarakat.

“Saya berharap agar layanan Call Center 112 terus dioptimalkan dan disosialisasikan kepada masyarakat. Masyarakat perlu tahu bahwa ada layanan ini yang bisa mereka gunakan dalam situasi darurat,” kata Erna.

Sementara itu, Penjabat (Pj) Walikota Bengkulu Arif Gunadi mengatakan bahwa layanan Call Center 112 merupakan salah satu upaya Pemkot Bengkulu dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Layanan Call Center 112 ini merupakan salah satu upaya Pemkot Bengkulu dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kita ingin masyarakat mudah mendapatkan bantuan dalam situasi darurat,” kata Arif.

Arif juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak ragu-ragu menggunakan layanan Call Center 112 dalam situasi darurat.

“Jangan ragu-ragu untuk menggunakan layanan Call Center 112 dalam situasi darurat. Layanan ini tersedia 24 jam sehari, 7 hari seminggu,” kata Arif.