Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Anggota DPRD BS Dodi Martian Minta Truk Over Tonase Ditindak Tegas

PedomanBengkulu.com - Anggota DPRD Bengkulu Selatan Dodi Martian mengatakan kendaraan over tonase menjadi salah satu penyebab utama kerusakan jalan nasional di Bengkulu Selatan.

Maka itu, Ia mendukung langkah Polres Bengkulu Selatan menindak kendaraan yang melebihi tonase (over tonase) yang melintas di jalan nasional wilayah Bengkulu Selatan.

“Saya mendukung langkah Polres Bengkulu Selatan dalam menindak kendaraan over tonase. Kendaraan over tonase ini merupakan salah satu penyebab utama kerusakan jalan nasional di Bengkulu Selatan,” kata Dodi.

Dodi menyebut penyumbang kerusakan jalan nasional di Bengkulu Selatan akibat seringnya truk bermuatan over tonase yang melintas. Sehingga hal tersebut berdampak pada kekhawatiran warga setempat.

“Kerusakan jalan nasional di Bengkulu Selatan telah meresahkan masyarakat. Jalan yang rusak ini dapat membahayakan keselamatan pengguna jalan. Untuk itu kami meminta Polres Bengkulu Selatan untuk melakukan penindakan tegas terhadap kendaraan over tonase,” ujarnya.

Lebih jauh, Dodi Martian mengungkapkan saat ini pihaknya sudah meminta Pemkab Bengkulu Selatan berkoordinasi dengan Pemprov Bengkulu untuk melakukan perbaikan jalan nasional di Bengkulu Selatan.

“Saya meminta Pemkab Bengkulu Selatan untuk berkoordinasi dengan Pemprov Bengkulu untuk melakukan perbaikan jalan nasional di Bengkulu Selatan. Perbaikan jalan ini harus dilakukan secepatnya agar tidak membahayakan keselamatan pengguna jalan,” kata Dodi. Jumat (15/03/2024) [Adv]