Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bupati Gusnan dan Keluarga Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri

PedomanBengkulu.com - Idul Fitri merupakan hari raya yang tidak boleh terlewatkan begitu saja.  Segala keperluan dipersiapkan sedemikian rupa, dan mulai dari pakaian, makanan, hingga kendaraan. 

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi,SE.MM  mengajak seluruh masyarakat Bengkulu Selatan atau seluruh sanak family mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, semoga kita dapat menjaga kefitrahan diri kita bukan saja paska puasa Ramadhan, Namun selama lamanya, selama hayat di kandung badan.

"Setelah satu bulan lamanya berpuasa hanya untuk menyenangkan diri, yang kadang-kadang hanya menekan pemborosan" 

esensi dari puasa adalah tentang pembentukan karakter, ketaatan kepada Allah, dan empati terhadap sesama.

"Satu bulan melaksanakan puasa dan dilalui dalam berpuasa adalah sekolah untuk mendidik jiwa kita menuju kepada kefitraan diri. Sementara Hari Raya Idul Fitri adalah momen spesial bagi umat muslim di seluruh dunia serta merupakan hari kemenangan bagi umat Islam,"ungkap Gusnan. 

Ia menambahkan dalam momen yang indah ini, marilah kita merefleksikan kembali diri kita menjadi insan-insan yang suci. Oleh karena itu, sebagai umat Islam harus saling memaafkan dan memperbaiki diri agar tidak mengulangi kesalahan yang sudah dilakukan.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1445 HMinal Aidin Walfaidzin

Mohon Maaf Lahir dan Batin,"pungkas Gusnan.