Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bupati Gusnan Gerak Cepat Bantu Korban Kebakaran Rumah Warga

PedomanBengkulu.com - Bupati Bengkulu Selatan menyalurkan bantuan masa panik kepada keluarga korban kebakaran rumah di Desa Padang Nibung Kecamatan Bunga Mas bebereapa hari lalu.

Bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk respon cepat pemerintah daerah Bengkulu Selatan  terhadap warga yang tertimpa musibah.

Bantuan masa panic yang disalurkan bupati berupa kebutuhan pokok seperti beras, pakaian dan beberapa kebutuhan pokok lainnya.

"Bantuan ini kami berikan untuk meringankan beban sekaligus bentuk perhatian pemerintah daerah," kata Gusnan Mulyadi.Gusnan datang mengunjungi korban didampingi istri Ny Nurmalena. Gusnan melihat langsung kondisi rumah korban. Dalam kesempatan itu Gusnan kembali mengingatkan masyarakat agar selalu waspada terhadap beberapa kemungkinan yang menyebabkan terjadinya kebakaran,

seperti intalasi listrik yang kurang baik dan aman sehingga menyebabkan potensi korsleting arus listrik karena beban berlebih, ataupun penggunaan racun nyamuk bakar yang rentan akibat kelalaian membakar perabotan rumah tangga."Tetap waspada, jangan lalai dan selalu dicek kondisi jaringan listrik ataupun potensi kebakaran lainnya," pesan Gusnan.