Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ketua DPRD Mengajak Masyarakat Bertoleransi di Bulan Suci Ramadhan

Pedomanbengkulu.com, Mukomuko - 
Politisi partai Golkar menjabat Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko mengajak masarakat untuk menjaga toleransi yang sudah terjalin dengan baik, saling menghormati dan menghargai khususnya di moment bulan suci Ramadhan ini.

Ketua DPRD turut memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan safari ramadhan oleh pemerintah daerah tersebut dengan melibatkan tokoh agama, tokoh masyarakat, santri, yatim piatu serta jajaran Pemerintah setempat dalam bingkai ukhwah Islam menjaga nilai-nilai persaudaraan dan persatuan tanpa membedakan suku, agama, ras dan antargolongan.Saat ditemui diruang Kerjanya Kamis (04-04-2024)

Ali saftaini juga menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa 1445 Hijriah bagi kaum muslimin yang ada di Kabupaten Mukomuko.  Serta mengajak masyarakat yang berbeda keyakinan untuk menghormati saudara-saudara yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Atas nama DPRD Kabupaten Mukomuko, politikus partai Golkar tersebut  menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan untuk masyarakat yang beragama muslim. tutupnya. (ADV)