Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Titik Nol, Bupati Seluma Wujudkan Impian Masyarakat Seluma Utara

PedomanBengkulu.com, Seluma - meskipun sudah di akhir jabatannya sebagai Bupati Seluma, Erwin Octavian makin gencar mewujudkan impian masyarakat Kabupaten Seluma, melalui salah satu programnya, Seribu jalan mulus.

Kali ini Bupati Seluma, Erwin Octavian bersama Wakilnya Gustianto dengan didampingi Sekretaris Daerah melaksanakan penandaan titik nol diruas jalan Kecamatan Seluma Utara, yang mana akses jalan tersebut menjadi penghubung antara Keluruahan Puguk menuju Desa Talang Empat, Sinar Pagi dan Lubuk Resam.

Dikatakannya, program seribu jalan mulus akan terus di genjot hingga masyarakat kabupaten Seluma dapat merasakan akses jalan yang baik, "Ini merupakan salah satu program kita, 1.000 jalan mulus," ungkap Erwin, Kamis 4 April 2024.

Lanjutnya, masyarakat seluma utara jangan khawatir jalan ini akan kita hotmix, "Klasifikasi jalannya kita tingkatkan menjadi hotmix," pungkasnya.

Berikut kelima program Bupati Seluma untuk menciptakan Seluma Alap, Seluma Seribu Jalan Mulus, Seluma Berbudaya, Seluma Desa Maju, dan Seluma Muda Berinvestasi dan Seluma