Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Astra Motor Bengkulu Siapkan Beragam Aktivitas Menarik di Honda AT Family Day Akhir Pekan Ini, Mari Ramaikan!

Tampak Foto Rancangan Kegiatan Astra Motor Bengkulu Siapkan Beragam Aktivitas Menarik di Honda AT Family Day Akhir Pekan Ini, Mari Ramaikan!

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Akhir pekan ini, tepatnya 1-2 Juni 2024. Astra Motor Bengkulu akan menggelar Honda AT Family Day di Sport Center kawasan pantai panjang Bengkulu.

Ada banyak kegiatan yang dihadirkan dalam acara tersebut. Yakni, riding test dan sales program, live concert, bazar umkm, community event, culinary festival dan carnaval.

Honda AT Family Day kali ini akan menampilkan musisi Tiara Andini, NDX, Panda Esya, Diskopro dan Pandusria

Tak kalah menarik, Astra Motor Bengkulu juga memberikan promo spesial hemat sampai dengan Rp3.500.000 untuk pembelian sepeda motor Honda saat event berlangsung.

Tidak hanya itu, service gratis telah disiapkan untuk 15 konsumen pendaftar pertama. Ada juga promo service murah cukup bayar Rp10.000 dan ganti oli gratis enginee flush.

Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu, Wendy Tenario mengatakan bahwa Honda AT Family Day menjadi salah satu upaya Astra Motor Bengkulu mendekatkan Honda kepada masyarakat.

"Ini juga menjadi salah satu upaya untuk memberikan pelayanan dan penawaran terbaik kepada konsumen Honda," ucapnya.[KC06]