Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Berkendara Bebas Lepas Tanpa Batas Dengan Honda Sonic


PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Honda Sonic hadir sebagai motor bebek sport yang bertenaga dan irit. Tampilan Honda Sonic sangat sporty dengan variant warna yang sesuai karakter pengguna dari kalangan eksekutif muda.

Motor jenis ini digemari oleh anak muda karena dengan bodi yang mungil, motor ini memiliki mesin yang cukup besar dan bertenaga.

Dari segi desain, Honda Sonic hadir dengan lampu halogen dan jok yang dibuat bertingkat agar lebih nyaman saat digunakan berboncengan.

Bagian speedometer juga dibuat full digital dengan lampu indikator minyak pelumas, indikator lampu sein, dan indikator gigi netral.

Hadir dengan desain sporty dan ramping membuat honda Sonic sangat lincah digunakan berkendara. Apalagi secara keseluruhan fitur yang ada pada Honda Sonic ditopang dengan fitur yang kekinian, seperti lampu LED dan panel digital pada spedometer. 

Dengan adanya fitur ini tentu pengalaman berkendara semakin menantang pengendara Honda Sonic.

Honda Sonic menggunakan mesin bertipe 4-langkah, DOHC, 4-katup.

Dengan mesin yang diusung tersebut dapat menghasilkan tenga maksimal sebesar 11.8 Kw pada 9.000 rpm. Sedangkan torsi maksimal yang dapat dicapai sebesar 13.5 Nm pada 6.500 rpm.

Honda Sonic sendiri telah lulus uji EURO3 dengan catatan sekitar 40km untuk satu liter bensin.

Konsumen Honda Sonic, Hendra warga Pasar Talo Kabupaten Seluma kepada PedomanBengkulu.com Senin (14/5) mengungkapkan, Honda Sonic sangat cocok untuk digunakan berkendara pada kehidupan urban seperti sekarang ini. 

"Honda Sonic nyaman digunakan dalam keadaan lambat atau kencang," ujar Hendra.

Lebih lanjut dirinya menilai bahwa Honda Sonic memiliki tampilan yang ganteng.

"Tidak perlu modif aneh-aneh motor ini sudah ganteng. Mesinnya sudah sangat cukup. Buat harian juga tidak boros. Dari pertama beli sampai sekarang sudah 4 tahun lebih tidak ada kendala," papar Hendra.

Saat dikendarai dijalankan mulus maupun bergelombang motor ini tetap tangguh bahkan tidak bergoyang saat dilaju dengan kencang.

"Ketika perjalanan jauh tetap oke," tegasnya.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat dan terkini tentang Honda Sonic mengenai harga serta opsi cicilan yang tersedia, segera kunjungi dealer Astra Motor terdekat.[KC06]