Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bukan Hoax, ini Bukti Nyata Jalan Berlubang Acaman Keselamatan Pengendara

PedomanBengkulu.com - Bengkulu Utara, PB - Baru saja diberitakan oleh media pedomanbengkulu.com dengan judul "kerusakan badan jalan dalam kota Argamakmur Ancam Keselamatan Pengendara". Peristiwa kecelakaan pun terjadi, yang menimpa salah satu pengendara.

Jatuhnya salah satu pengendara berjenis kelamin perempuan ini, terjadi di kawasan Kota Argamakmur, yang berada di Perbatasan Desa Karang Anyar 2 - Desa Gunung Agung.

Jalan berlobang yang acap memakan korban inipun, acap menjadi soroton warga dengan memposting buruknya infrastruktur di kawasan tersebut melalui salah satu platfrom media sosial Facebook.

Adanya kekhawatiran keselamatan bagi pengendara yang baru saja media ini beritakan, bukanlah dugaan hoax semata, yang seolah olah memiliki narasi kebencian terhadap pemerintah. Akan tetapi, hal yang ditakutkan terbukti nyata, tanpa adanya rekayasa.

Midun, salah satu warga setempat, membenarkan jika di wilayah ini sering terjadi peristiwa Kecelakaan Lalu Lintas (lakalantas).

Meski belum merenggut  nyawa pengendara, Kerusakan badan jalan yang sudah terjadi sejak lama ini, mengakibatkan kerugian material dan mencidrai fisik para korban.

"Kalau disini sering terjadi lakalantas, kadang sampai 3 pengendara yang terjatuh " ungkap Midun, yang rukonya tak jauh dari lokasi laka, Rabu, 29/05/2024.

Yang parah lagi, imbuh Midun, kecelakaan sering terjadi saat musim hujan tiba, lantaran lobang tertutup oleh genangan air hujan.

"Harapan kami, semoga saja kerusakan jalan berlobang dapat segera di perbaiki oleh pemerintah." Tandasnya.