Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Buruan! Diskon Khusus Pembelian Honda Vario 160, Berlaku Hingga 31 Mei 2024

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Astra Motor Bengkulu memasarkan All New Honda Vario 160 dengan harga on the road (OTR) Bengkulu Rp25.810.000 untuk tipe CBS dan Rp28.530.000 untuk tipe ABS. Honda Vario 160 didesain dan dikembangkan untuk memperkuat kesan 'Bigger, Greater, and Prouder'. Skutik ini juga memberikan sebuah energi dan gaya baru dalam revolusi desain, teknologi dan fitur canggih yang disematkan. 

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Erick Winardi Kusumo menyampaikan bahwa untuk pembelian Honda Vario 160 periode 25 hingga 31 Mei 2024, cukup bayar Rp1,150 ribuan dan angsuran hanya  Rp1,150 ribuan perbulan.

"Juga gratis jaket exclusive. Selain itu, setiap pembelian skutik premium ini akan mendapatkan voucher service + gratis 4 kali oli," sampai Erick.

Sekedar informasi, Vario 160 mengekspresikan ala skutik premium yang sporty dengan tampilan desain layaknya matik besar. Sehingga motor mampu memberikan kebanggaan bagi pengendaranya. Selain itu, Vario 160 dibekali dengan mesin 160 cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan. 

Motor ini dilengkapi pendingin cairan yang berfungsi untuk menjaga temperatur atau suhu mesin agar tetap optimal dan mencegah terjadinya overheat. Skuter matik ini juga sudah disematkan Smart Key system (keyless remote), yang dilengkapi alarm dan answer Back System yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara.

Untuk tipe ABS dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti Antilock-Braking System dan peranti rem belakang sudah dilengkapi rear disc brake. USB Power Charger pada motor ini sudah menyediakan socket untuk melakukan pengisian daya gadget tanpa perlu menggunakan adapter tambahan. Didukung lampu LED pada semua system pencahayaan menambah kesan premium sporti pada motor ini.[KC06]