Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Coffee Break Astra Motor Bengkulu Bareng Dinsos, Kenalkan Honda Stylo 160 dan EM1 e:

 

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Astra Motor Bengkulu menggelar event yang memamerkan sepeda motor terbaru Honda, yakni Honda Stylo 160 dan motor listrik Honda EM1 e:

Bertajuk "Coffee Break with Honda" kegiatan berlangsung di lapangan kantor Dinas Sosial Provinsi Bengkulu, Jum'at (17/5).

Ada banyak aktivitas dalam acara tersebut, mulai senam sehat, game & merchandise, test ride, stand exhibition dan service.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Erick Winardi Kusumo mengatakan, event digelar untuk meningkatkan brand image dari Honda Stylo 160 dan motor listrik EM1 e:

"Untuk meningkatkan brand image big scooter dan juga motor listrik Honda, yaitu EM1," ujar Erick.

Honda Stylo 160:

Honda Stylo 160 menjadi sepeda motor pendatang baru di pasar skuter matik 160cc, dengan desain menawan yang memadukan sentuhan klasik dan modern. 

Diluncurkan di Indonesia pada Februari 2024, motor ini menyasar pengendara yang menginginkan gaya dan performa mumpuni.

Tampilan Stylo 160 memancarkan aura klasik namun tetap modern. Perpaduan lampu depan LED bulat klasik dan lampu sein LED modern menghasilkan estetika unik dan menarik. Garis bodinya yang membulat dan ramping memberikan kesan elegan dan berkelas.

Di balik desain klasiknya, Stylo 160 dilengkapi fitur modern yang menunjang kenyamanan dan keamanan berkendara. Panel instrumen LCD digital informatif memberikan informasi lengkap dan mudah dibaca. Port USB untuk mengisi daya perangkat elektronik juga tersedia untuk menunjang kebutuhan di era digital.

Dapur pacu Stylo 160 dibekali mesin 160cc 4 katup eSP+ berpendingin cairan yang menghasilkan tenaga 15,1 daya kuda dan torsi 13,8 Newton meter. Mesin ini terkenal dengan performanya yang tangguh dan hemat bahan bakar, sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari maupun perjalanan jauh.

Desain Stylo 160 dirancang untuk memberikan kenyamanan berkendara. Posisi duduk ergonomis, suspensi yang empuk, dan ban tubeless 12 inci menghadirkan pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan di berbagai kondisi jalan

Honda EM1 e:

Honda EM1 ditawarkan dengan dua tipe. Pertama Honda EM1 e: standar dan Honda EM1 e: Plus.

Keduanya sama-sama mengusung desain futuristik. Hal itu berkat sistem pencahayaan sudah seluruhnya LED.

Kemudian disematkan berbagai fitur kekinian. Seperti panel meter yang telah digital menampilkan sejumlah informasi.

Motor listrik Honda ini dibekali baterai Honda Mobile Power Pack e lithium ion berkapasitas 1.47 kWh dengan bobot 10.3 kilogram.

Penampung daya Honda EM1 e: bisa diisi memakai charger 270 watt AC selama enam jam buat penuh. Sedangkan untuk pengisian dari daya 25 persen hingga 75 persen waktu yang dibutuhkan adalah 160 menit.

Sepeda motor listrik ini juga memiliki jok dapat digunakan secara pribadi maupun berboncengan dan memiliki tinggi dari permukaan tanah 135mm.

Di bagian kaki-kaki diberikan ban 90/90 dengan pelek 12 inci di depan. Sementara di belakang 100/90 dibalut pelek 10 inci.

Yang membuat beda varian standar dan Honda EM1 e: Plus ada pada bagian aksesori. Pabrikan negeri Sakura menyematkan Rear Carrier.

Hal itu guna memudahkan konsumen membawa barang tambahan.[KC06]