Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Datangi Desa Jerangla Rendah, Bupati Gusnan Kembali Gelar Kegiatan Bujian Dusun

PedomanBengkulu.com, Bengkulu Selatan - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan beserta jajaran, kembali melakukan kegiatan Bujian Dusun/Ngantor di desa. Kali ini di Desa Jerangla Renda Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Rabu (15/05/24).

Program Bupati Ngantor di Desa (bujian dusun) terus menjadi satu upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan dalam memberikan pelayanan masyarakat secara maksimal.

Kegiatan Ngantor di Desa sendiri bertujuan untuk memudahkan permasalahan yang ada di desa dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, mulai dari pelayanan kesehatan, pelayanan sosial, kependudukan, pelayanan hukum, pelayanan perizinan, dan masih banyak lagi pelayanan- pelayanan lainnya.

” Untuk seluruh adiak sanak yang mau mengurus apapun itu segera langsung ke tujuan pelayanannya, disini sudah kita siapkan semua pelayanan- pelayanan untuk warga kecamatan Manna terutama Desa Jerangla Renda  ” ucap Bupati Gusnan Mulyadi.

Sementara itu Camat Manna, Arif Gunawan M.Si menyampaikan kegiatan bujian dusun merupakan program dari pemerintah kabupaten yang sangat bermanfaat maka dari itu sudah sepatutnya didukung karena bersentuhan langsung dalam kegiatan pelayanan masyarakat.

"Bujian dusun sangat patut diapresiasi karena Bujian dusun merupakan pelayanan untuk masyarakat secara langsung. Maka dari itu masyarakat yang butuh pelayanan khususnya di kecamatan Manna bisa langsung hadir ke bujian dusun di desa Jerangla Rendah," ucapnya.

Di Kesempatan yang sama kepala desa (kades) Jerangla Renda kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan menyambut baik kegiatan Bujian Dusun. Karena pejabat dapat hadir di desa untuk mendengarkan secara langsung aspirasi yang dibutuhkan oleh masyarakat.

“ Untuk kegiatan bujian dusun ini sangat membantu dalam pelayanan Pemerintah di tengah masyarakat, sehingga dapat mendengarkan keluhan dari adiak sanak secara langsung, tutupnya. (ADV)