Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Jelang Pilkada Stok Belangko KTP Di Dukcapil Seluma Aman

PedomanBengkulu.com Seluma - menjelang Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) tahun 2024, yang akan bergulir sebentar lagi stok blangko KTP di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Seluma hingga saat ini aman.

Jumlah blangko KTP tersebut akan sangat di perhatikan terutama menjelang Pilkada, tentu banyak masyarakat yang akan mengurus status kependudukannya, terutama blangko KTP.

Irzani Kepada Dinas Dukcapil Seluma mengatakan, saat ini stok blangko KTP di Dukcapil Seluma masih terbilang banyak dan di pastikan aman menjelang Pilkada yang akan datang.

“Saat ini stok Blangko KTP masih di angka 1000 lebih, namun jika menjelang pilkada ini nantinya masih kekurangan kami akan segera mengusulkan blangko lagi,” sampai Irzani, senin 27 mei 2024.

Lanjutnya, jika stok blangko tersebut masih kekurangan menjelang Pilkada mendatang, pihaknya tinggal mengusulkan blangko ke provinsi dan ia sudah memastikan bahwa di provinsi stok blangko KTP banyak.

“Saat ini blangko KTP di Provinsi banyak, jika kita Kabupaten Seluma kekurangan blangko kami tinggal mengusulkan saja ke Provinsi, dab dipastikan aman menjelang Pilkada November nanti” tutup irzani.

Penulis: Rahmat